Senin, 03 November 2014



Apa kamu tau namanya mencintai ? apa kamu tau artinya menyayangi ? dan apa kamu tau beda diantara keduanya ? yang terasa kini begitulah besar, besarnya rasa sayang yang membuat semakin cinta. Cinta dan sayang ini kepada mahluk ciptaan Nya, ciptaan Nya yang begitu indah dan sulit untuk dilupakan. Hai kau yang mengisi rasa dihati, yang selalu berjalan dipikiran, yang memberikan banyak rasa. Apakah kau rasakan rasa yang ku rasa ini ?
Saat ku ingat perjuangan ku dulu, itu sangat lah menyedihkan namun ku bangga karena ku pernah berjuang untuk merasakan sayang yang dalam. Namun kini, aku tak tau apakah perjuangan ku ini masih kau ingat. Setelah berjalan begitu lama, banyak kenangan yang telah terjadi bersama, mulai dari canda tawa bahagia, tangis haru, kesel, marah dan sebagainya.
Untuk orang yang masih tinggal di hati dan pikiran ku, baik-baik ya kamu disana. Meski kini kita tak lagi bersama, ingatlah aku, ingatlah perjuangan dan semua kenangan kita. Rasakan apa yang pernah kita rasakan bersama. Baik-baik ya kamu, meski disini aku begitu merindu, tapi ku harus kuat akan pilihan ku.
Tetap semangat jalani hari mu ya, kuliah mu dan aktivitas mu. Meski sekarang kita tak lagi bertemu, aku selalu berdoa agar kau selalu baik, sehat dan kuat jalani semua ya.. aku disini melihat mu dari kejauhan, memelukmu dalam doa ku. Terima kasih telah menjadi bagian rasa ku selama ini, salam sayang ku untuk kamu yang pernah ku tunggu…...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar