Jumat, 25 November 2011

spirit


segala sesuatu selalu berawal dari sesuatu yang kecil, dan dari sesuatu yang kecil itu bisa berubah menjadi sesuatu yang besar. setiap jalan yang diambil, pastilah akan mengalami rintangan ataupun masalah, karena tanpa masalah, apa yang ingin diraih terasa kuranglah lengkap untuk mencapai kesuksesannya.


berusaha menjadi lebih baik itu penting, karena seberapa besar pun usaha yang telah kita lakukan, akan menghasilkan. yang tepenting dalam pencapaian sesuatu adalah bagaimana prosesnya.


terkadang, banyak diantara kita mudah terpuruk jika mengalami keterpurukan di awal, tapi sadarilah, bahwa masalah yang dihadapi saat itu adalah awal dari kesuksesan. walaupun keterpurukan yang kita dapatkan di akhir, itu merupakan suatu ujian yang harus kita hadapi untuk mengetahui, seberapa serius atau yakin kah kita terhadap apa yang kita perjuangkan.


yakin lah, apa yang kita niatkan pasti akan terjadi asalkan diiringi dengan usaha dan doa. usaha tanpa doa tidaklah artinya, itu menandakan bahwa diri adalah pribadi yang sombong. dan jika doa tanpa usaha juga tidaklah artinya, itu menandakan bahwa diri adalah pribadi yang bodoh.


ingatlah, jika kau berada disaat terpuruk, bangunlah diri mu sendiri, karena yang menentukan jalan menuju kesuksesan mu adalah diri sendiri bukan orang lain. orang lain hanyalah pemberi motivasi dan semangat.

jangan lupa untuk selalu berdoa dan bersyukur atas anugerah yang diberi, dan tetaplah semangat :) (y)

1 komentar: