Senin, 05 Desember 2011

me and july =D

Novita Puspitasari itu lah nama gw, Julianto Eko Saputra itulah nama july :)
kita adalah sahabat, sahabat dari kita masih bayi dan alhamdulillah sampai sekarang, persahabatan kita masih terjaga :)
gw dan july punya banyak kesamaan :
1. nama sama2 nama bulan
2. pernah tinggal 1 RT/RW/KELURAHAN/KECAMATAN/PROVINSI/NEGARA haha
3. pernah 1 sekolah pas SMP
4. pernah 1 ekskul pas SMP yaitu PASKIBRA 222 JAYA !!
5. lahir ditahun yang sama hehe
banyak deh pokonya, cuma yang berbeda, gw cewek july cowok hehe..
kita sahabatan dari kita bayi, suka banget main masak2an bareng, main ibu bapak bareng pas masih kecil, i remember it :)
july itu dulu bandel banget, nyebelin deh, tapi penyayang hehe
selama gw smp, hampir setiap hari gw berangkat sekolah dan pulang sekolah bareng sama dia, kemana2 bareng deh hehe
sejak gw sma dan dia lebih memilih smk, gw udah agak jauh sama dia, yaa mungkin udah masuk dunia yang berbeda dan lagi pula july udah pindah, jadi jarang ketemu deh :(
tapi, setelah kelas 3 sma, gw sama dy deket lagi, kaya dulu, seneng deh..
july adalah salah satu cowo yang tau semua masalah gw, dan dia juga orang yg pandai menyimpan rahasia gw :)
semenjak gw kuliah, gw semakin deket lagi sama dy, banyak banget cerita yg gw ceritain ke dy, pokoknya dy pendengar setia gw deh :) thanks july
dan baru2 ini, gw jalan bareng sama dy, sempet buat foto2 hehe
ya nama nya sahabatan pasti deket lah ya, apalagi dari kecil pasti udah deket banget dong..
dan pada suatu hari, gw share di facebook, waaaaww begitu banyak yang komentar ..
ada yg bilang gw pacaran, bilang gw cocok bgt, dan ada yg bilang juga gw sama dy kaya suami istri, haha parah abis =D
terserah sh ya orang mau menilai gimana, yang terpenting persahabatan gw sama dy tetep langgeng :)
amin
i love you my bestfriend :* pelukkk =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar