Senin, 05 Desember 2011

my brithday 29 November

hari itu begitu spesial untuk saya, karena ditanggal 29 november saya dilahirkan :)
saat ini, usia saya sudah menginjak 18 tahun, sungguh begitu cepat hehe
seperti yang diharapkan, hari itu saya mendapat banyak kejutan dari keluarga, teman dan sahabat tersayang :)

dijam 5 pagi, tepat saat 18 tahun yang lalu saya dilahirkan, mama dan papa memberikan kejutan dengan membawakan kue ke kamar, yang pada saat itu saya masih terlelap tidur, sungguh begitu senang pagi itu..

ketika membuka account pribadi yaitu twitter dan facebook, ternyata begitu banyak yang memberikan ucapan selamat, dan itu sungguh menyenangkan, sama halnya saat membuka handphone yang begitu banyak pesan singkat yang masuk ya walau ga tau dari siapa karena kontak memori telpon yang hilang gara2 handphone kecebur =D

siang hari, sekitar pukul 12.00 Alin telepon ke rumah, dan yang ankat telepon my mom, engga tau kenapa itu anak repot banget telponnya dan buru2 banget, aneh banggeet haha dia tanyain gw kemana, sama siapa, pergi dari jam berapa, pulang kapan, dan baju nya rapih apa engga, ya emang pada saat itu, gw lagi ga di rumah karena anter my sista ke RS, dan setelah ny mom terima telpon dari Alin, my mom telpon gw, bilang klo Alin tanyain gw, ya dan gw bilang apa ada nya, kalo gw nanti pulang sore ga langsung pulang karena mau pergi sama temen kampus,. akhirnya Alin telpon my mom lagi, dan Alin disitu kaya nya sedih banget, kayanya dia usaha banget buat ketemu gw, tapi gw ga ada, haha kasihan

setelah my mom kabarin kalo Alin telpon, gw mikir pasti dia mau ngerjain gw, dan pasti ini bareng sama yunita, karena sebelumnya yunita itu marah ga jelas sama gw,ga tau deh tuh anak, mungkin kebanyakan mikirin naya haha

akhirnya pas jam 12.30 siang, gw berangkat ke salah satu mall di depok buat ketemu temen2 gw, rencana mau nonton PJP bareng, sama yunita juga, tp berhubung yunitanya engga mau, ya udah gw jalan sendiri, dan temen2 yang lain..
dijalan sempet ujan, tapi ya alhamdulillah ga sampe keujanan, cuma ngerasain cipratan mobil aja, -_-

sampe di mall itu, gw langsung ke salah satu tempat makan, dan saat itu sepi banget, cuma ada gw sama 2 orang pembeli lain dan pelayan disana,. udah jam 13.00 tapi temen2 gw itu belom dateng, akhirnya gw memutuskan buat pesen minum dulu, yaitu jus alpukat..
sambil tunggu pesenan, gw sms mereka, dan mereka bilang kalo masih di jalan, ya gw tunggu deh..

akhirnya sekitar 10 menit kemudian Imel dan Diyah dateng, tapi tanpa Nabila dan Nisa
dan gw bertiga pesen makan duluan, sambil nunggu pesenan makanan dateng, ya ngobrol2 bareng dulu, ehh ternyata ditengah2 gw makan, ternyata Nabila dan Nisa dateng sambil bawa kue tart sambil nyanyi happy birthday, uuuu so sweet =D
seneng banget, ga nyangka aja mereka kasih surprise hehe

abis makan, gw sama mereka lalu nonton PJP dan itu sampe jam 16.00 kaya nya, udah lupa jam nya haha
selesai itu, ke toilet, dan langsung pulang karena gw juga udh ditunggu di rumah, hehe
tp sebelum pulang, seperti biasa beli maicih dulu, karena kita suka banget sama maicih hehe

sampai di rumah ya sekitar jam 5, dan belum gw masuk rumah dan mesin motor juga belum mati, keponakan gw dateng dari dalem rumah, bilang selamat ulang tahun cece opi, aku bawa kado buat kamu, ya Allah ini begitu seneng banget, anak kecil aja baru 3 tahun udah ngerti ulang tahun, dan tau gimana cara nya kasih kejutan buat orang yang disayang :))

sekitar mau magrib, ternyata Alin sms lagi, minta di jemput deket rumah gw, gw bilang aja gw lagi di rumah kaka gw haha karena gw tau pasti gw dikerjain hehe
akhirnya dia telpon lagi ke rumah buat tanyain gw, dan my mom bilang kalo gw emang blom pulang haha

yaaa abis maghrib, tenyata dia sama yunita langsung dateng ke rumah buat mastiin sh kaya nya, haha
ya, gw ngumpet dulu di kamar takut ketahuan haha, ya tapi kata my mom keluar aja, ya gw keluar, ehh ternyata mereka bawa kue tart juga dengan muka yang kusut dan cape haha kasihan banget deh pokonya mereka berdua =D
sampai akhirnya mereka gw suruh duduk dan makan sama minum dulu, sambil mereka minum, si yunita cerita gimana suka duka nya mereka ngerjain gw, niatan mau ngerjain gw malah mereka berdua yang gw kerjain haha

tapi ini seru banget, dari pagi sampe malem, banyak banget kejutan yang sangat mengejutkan dan menyennangkan..

pokoknya, terima kasih banyak buat keluarga, temen dan semua sahabat gw yang udh buat gw seneng di hari spesial gw ini, thanks a lot off guys :) :*

1 komentar:

  1. HAPPY BIRTHDAY NOVIIIIII :))

    seneng banget gua bacanya :) hehe

    we love you deh pokoknya :)

    BalasHapus