Minggu, 25 Desember 2011

Memulai Bisnis :)

Tanpa disadari, semakin dewasa kebutuhan semakin banyak, ditengah tengah kondisi ekonomi yang selalu naik dan meningkat. yaa, pastilah setiap orang ingin mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari nya..
berawal dari suka makan pedes, biasa nya sh ya makan ditambah sedikit aksesoris, hehe *sambel =D
pas masuk kuliah, banyak temen temen yang suka banget nyemil keripik singkong pedes gitu, namanya M*I*I* namanya harus disamarkan haha
ya, hampir setiap minggu beli, alasan pertama sh enak, menantang dan asyik aja makannya, yang kedua ya karena kalo beli , yg jual nya ganteng ganteng haha biasa lah cewek haha
dari situ, ada niatan buat ngejual juga, tapi pas cari tahu tentang modal dan lika liku penjualannya, niat jadi kecil, dan akhirnya ga jadi, -___- tp tetep semangat dongg !!!
selain merk yg tdi disamarkan nama nya, yang ini lebih menarik perhatian, sejenis keripik singkong pedes juga, namanya KARUHUN , beeeeeeeeehhhhh rasanya nampol bgt, bikin ketagihan deehh hehe
ada sh di kampus yg jual, nama nya Imel hehe, karena pernah niatan mau ngejual keripik semacem ini, ya cari info dong ya hehe
akhirnya gw cari info dari Imel, dan dia kasih saran...
cari cari info, akhirnya gw dapet kunci hehe yaitu PATIH , itu sebutan buat leader gitu lah haha *LEADER ? kaya *** aja haha
yaa ternyata PATIH nya itu tetangga gw, dn gw cari info terus, dan bilang ke dia kalo gw mau gabung..
tetangga gw itu dengan senang hati membantu, yeessss !!!
proses pun berjalan, dan sampe pada hari minggu tanggal 11 Desember 2011, gw memulai bisnis jualan KARUHUN bersama sahabat tercinta gw Yunita Amanaya eh Ama siapa ya ? Ama dea deh haha
dan alhamdulillah penjualan pertama, habis dalam waktu 1 minggu,, :)
sekarang kita lagi ngejalanin penjualan selanjutnya, ya semoga lancar yaaa amin :)
pokoknya terima kasih buat orang tua, keluarga, saudara, teman, pacar dan sahabat yang mau dan telah membeli KARUHUN kami, beli terus yaaaaa =D ;;
bisa call/sms atau sialahkan follow twitter kami di @_viiee atau @yuniatamadea dan FB kami Novita Puspitasari dan Yunita Amadea :)
we are waiting you , please buy KARUHUN hot chips :)
thanks :)

2 komentar:

  1. I like your posting ;) haha sensitif gua baca kata leader *eh :D
    itu salaaaah @yunitamadea bukan @yuniatamadea -_-
    sukseeeees terus karuhun :* :)

    BalasHapus
  2. hehe maaf cantik, sukses ya bisnis kita, amin :*

    BalasHapus